: "width=1100"' name='viewport'/> PT. Borneo Alam jaya: Konsultan Penyusunan Dokumen AMDAL, UKL-UPL dan Pemantauan Lingkungan

Konsultan Penyusunan Dokumen AMDAL, UKL-UPL dan Pemantauan Lingkungan




PT. BORNEO ALAM JAYA
Penyusun Dokumen AMDAL dari Kementerian Lingkungan Hidup 
dengan Nomor: 0032/LPJ/AMDAL-1/LRK/KLH



PT. Borneo Alam Jaya sebagai lembaga telah mendapatkan Sertifikat Kompetensi Lembaga Penyedia Jasa Penyusun Dokumen AMDAL dari Kementerian Lingkungan Hidup dengan Nomor: 0032/LPJ/AMDAL-1/LRK/KLH, dan Tenaga Ahli yang bergabung di dalamnya telah memiliki kualifikasi kompeten sebagai Penyusun Dokumen AMDAL dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) INTAKINDO, sesuai Peraturan Menteri Lingkungan Hidup Nomor 07 Tahun 2010 tentang Sertifikasi Kompetensi Penyusun Dokumen AMDAL dan Persyaratan Lembaga Pelatihan Kompetensi Penyusun Dokumen AMDAL.

Disamping ketersediaan tenaga teknis, dukungan sarana prasarana adalah bagian yang tidak bisa terlepas dari keberhasilan pelaksanaan kegiatan AMDAL secara keseluruhan. Atas dasar itu, PT. Borneo Alam Jaya senantiasa terus berusaha memutakhirkan peralatan yang dibutuhkan. Pengalaman melaksanakan beberapa kegiatan yang sama telah meningkatan kemampuan  PT. Borneo Alam Jaya secara signifikan.

Dalam hal pembiayaan yang relatif besar, PT. Borneo Alam Jaya memberi jaminan akan memberikan hasil pekerjaan dengan kualitas terbaik sesuai standar yang dipersyaratkan peraturan perundangan-undangan kepada pemberi pekerjaan.

- Ajib F. Hidayat, S.Pi, MS (Direktur Utama)-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar